Jumat, 01 Mei 2020

Lolos atau Belum Berhasil?

Bagaimana cara mengetahui apakah kita lolos atau tidak di gelombang ini? Aku nggak dapat notifikasi/pengumuman apa-apa, tuh? 

Rajin-rajin cek dashboard untuk mengetahui informasi terkini, ya. Karena memang tidak ada pengumuman resmi secara massal siapa saja nama-nama yang lolos seleksi. Kamu bisa langsung melihat status akun Kartu Prakerja-mu. 
Kamu LOLOS apabila pada dashboard muncul nomor Kartu Prakerja, saldo, dan daftar 8 mitra pelatihan (Tokopedia, Skill Academy, Maubelajarapa, Pintaria, Sekolahmu, Kemnaker, dan Pijarmahir). 
Kamu belum berhasil jika pada dashboard atas tertera informasi "Kamu Belum Berhasil :(" dengan font merah disertai simbol alert. Di bagian bawah laman terdapat pilihan gelombang selanjutnya untuk kamu bergabung.
Calon peserta yang belum berhasil jangan keburu berkecil hati karena masih bisa mengikuti seleksi selanjutnya dan tidak perlu mengulang tes, cukup dengan meng-klik Gabung pada gelombang berikutnya maka otomatis kamu akan terdaftar dalam seleksi yang akan datang.

Semoga bermanfaat! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*