Senin, 17 Maret 2014

#happym0nd3y

Happy Monday!
Jarang-jarang kan Senin bisa se-membahagiakan ini? Dan apalagi yang bisa membuatnya demikian menyenangkan kalau bukan karena hasil pertandingan Liverpool menyambangi kandang Manchester United semalam berakhir begitu manis? 0-3 untuk tim tuan rumah! Demi Moyes! Apa saja yang kesebelasan Setan Merah lakukan? Ayolah, MU yang dulu jauh lebih baik dari ini.

Ini laga yang begitu dinantikan baik oleh Kopites/Liverpudlian atau para Mancunian sebagai tuan rumah Old Trafford. Tidak mengherankan mengingat reputasi kedua tim besar Liga Inggris tersebut yang sudah terkenal sebagai rival sepanjang masa. Apalagi keduanya mengusung warna bendera yang sama: MERAH. The Red Devils vs The Reds. Warna yang penuh semangat dan ambisi untuk jadi yang terbaik dari yang lain.

Jadwal laga ini sudah muncul sejak awal tahun, aku sendiri sudah ketar-ketir menyusun jadwal nobar. Entah bagaimana caranya, pokoknya wajib lihat live! >_< And thanks God, bigmatch ini kickoff pukul 08:30pm, tidak ada alasan bagiku untuk tidak menghadiri nobar yang diundang langsung oleh United Mojokerto. Ya, mereka berbaik hati mempersilakan Kopites Mojokerto untuk duduk bersama menyaksikan pertandingan tersebut langsung dari markas nobar mereka yang bertempat di 162 Chit-Chat Cafe.

Warna merah segera membanjiri ruangan nobar yang berasal dari kedua kubu. Mengantisipasi hal ini aku sengaja mengenakan jersey berbeda, kombinasi warna hitam-putih-ungu. Yup, seragam ketiga Liverpool. ^^ Ingin sekali menyamakan seragam tandang yang dipakai The Reds, tapi apa daya aku tidak memiliki kostum putih-hitam-bercorak merah itu. Susah sekali menemukannya. :'(

Pertandingan berlangsung sengit. Masing-masing fans pun berlomba meneriakkan chants dan yell-yell pengobar semangat. Keduanya sama-sama total dalam mendukung kesebelasannya masing-masing. Tapi malang tak dapat dicegah, MU terpaksa menyerah 0-3 meladeni Liverpool yang memperoleh 3 points, yang ketiga golnya berupa eksekusi sempurna dari penalti.

Well, sudah bukan rahasia lagi bahwa Manchester United dan Liverpool adalah rival abadi, pun fans mereka terhadap masing-masing yang lain. Sebagai seorang Kopite, kupikir dalam suatu pertandingan adalah keharusan yang mutlak, apalagi melawan sesosok rival, yang kebanyakan turut membawa-bawa nama baik dan harga diri.

Beruntung, ini kemenangan yang kami, kopites, yakini akan benar-benar teraih. Mengingat pada beberapa laga terakhir Liverpool selalu tampil prima lagi sempurna, sungguh berbeda dengan MU yang harus menelan kekalahan pahit bahkan dari tim berskala medioker sekalipun. Menganggap remeh lawan memang bisa sangat fatal akibatnya.

Tapi tetap, pertandingan yang cantik dan menarik adalah yang terbaik menurutku, dan malam ini The Reds-ku menyuguhkan itu. Terbukti dengan 3 hadiah penalti dari wasit atas pelanggaran yang dilakukan oleh kesebelasan MU terhadap pemain Liverpool. Fans MU yang benar-benar menyaksikan dengan sepenuh hati harusnya bisa menerima dengan lapang dada bahwa timnya tidak bermain dengan baik selama menjamu Liverpool di markas mereka.

At last, that was a great night, great match, and so great score as the result. Congratulations, my Reds. Hope this is a start for us keep believing that we can win this championship. BPL is no wonder Liverpool's. #YNWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*