Senin, 19 Mei 2014

Kirigaya Kazuto-kun :*

It has been a week since I finished watching Sword Art Online last episode. It was very awesome! Sugoiii~~ XD No wonder, I automatically fell in love with Kirito and claimed him as another character that would be L’s rival. L is my eternal lovely character, isn't he? And now Kirito is also. :*
Kirito atau Kirigaya Kazuto adalah karakter utama dalam anime berjudul Sword Art Online (SAO). Menceritakan tentang kehidupan kedua Kirito dalam sebuah game simulasi dengan menggunakan  alat Nerve Gear, yakni 'Sword Art Online'. 
Kirito adalah ID/username yang digunakan Kirigaya Kazuto untuk login dalam SAO. Dikisahkan Kirito adalah avatar jenis petarung pengguna pedang. Kirito dengan cepat bisa beradaptasi dan bahkan menguasai jalan cerita game SAO, karena ia pun seorang beta tester. Ya, karena kepiawaiannya dalam bermain game, Kirito termasuk dalam 1000 orang beruntung yang diijinkan menguji-coba SAO sebelum game tersebut resmi dirilis.
Konflik dimulai saat tiba-tiba saja player tidak bisa log-out dari game, dan munculnya pernyataan resmi dari server bahwa game simulasi SAO, telah berubah menjadi game hidup yang tersambung langsung dengan kondisi fisik asli player. Avatar mereka pun sama dengan sosok asli di dunia nyata.
Singkat kata, menangkan game ini dan kau akan bisa kembali hidup-hidup. Game Over memang bukan kematian, tapi selama tidak ada player yang berhasil menuntaskan misi SAO, tidak akan ada player ada yang terbangun dan selamat.
Petualangan Kirito menempuh level demi level untuk menghabisi boss terakhir pun dimulai. Karena kemampuan lebihnya, Kirito memilih untuk ‘bertahan hidup’ dengan menjadi solo player, ketimbang bergabung dengan guild tertentu yang bisa jadi hanya menghambat dirinya untuk beraksi. Karena bagaimanapun Kirito harus selamat sambil terus memperkuat diri untuk menghadapi boss terakhir dan kembali ke dunia nyata.
Menghadapi macam-macam musuh dan berbagai karakter player selama 2 tahun hidup dalam SAO tak pelak membuat Kirito banyak belajar. Di usianya yang baru 16 tahun, kemampuan bertarung Kirito tidak ada tandingannya. Bersama Asuna, sosok gadis yang akhirnya menjadi dunia baru bagi Kirito, ia akan memenangkan SAO.
***
Salah satu yang membuat si Kirito ini memenangkan hatiku adalah sisi kemanusiaan yang selalu ditampilkannya hampir di seluruh episode. Dari kacamataku, semenjak Kirito mengetahui statusnya sebagai anak angkat, tanpa sadar ia mulai menjaga jarak dengan anggota keluarga lain yang tinggal serumah dengannya. Tahu dirinya berbeda, Kirito menarik diri dan melampiaskan emosinya dalam permainan game online. 
Hal itu sangat beralasan. Aku percaya masing-masing individu mengetahui kapasitasnya dalam suatu lingkungan. Ketika pada suatu tempat kita merasa tidak nyaman atau berpikir bahwa itu bukanlah tempat bagi kita yang sesungguhnya. Kecenderungan untuk menemukan 'tempat yang seharusnya' itu pasti ada, dan Kirito menemukan eksistensi dirinya yang sesungguhnya ada pada SAO.
Berlatih, mengasah kemampuan dan berjuang bertahan hidup. Kirito tidak pernah setengah-setengah dengan keputusan yang diambilnya. Menjadi seorang solo player, Kirito bebas mengembangkan skill dan memenangkan banyak pertarungan -yang tentu akan semakin memudahkannya 'naik level'.
Pertemuannya dengan Asuna sedikit banyak mengubah jalan hidup Kirito dalam SAO. Asuna-lah alasan Kirito tidak bisa membiarkan dirinya kalah. Ia harus menang agar bisa menemukan sosok asli Asuna di kehidupan nyata dan merealiasikan perasaannya.
Sugoi~~ Kirito wa sugoiii~~ *love love*
Ayo!!! >w<
"Hidupku adalah milikmu, Asuna."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*