Selasa, 05 Agustus 2014

Back to Routines

TAQABBALLALLAHU MINNA WA MINKUM, TAQABBAL YAA KARIIM...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, minna~ mohon maaf lahir dan batin, ya... *peluk satu-satu*

Well, since this is my personal blog, -'tempat sampah' dari segala baik-buruk kepribadian saya yang sangat mungkin mengganggu pemandangan minna-san, entah kalian yang memang sudah sengaja berbaik hati bersilaturrahmi maupun yang tahu-tahu 'terjerumus' kemari- tanpa mengurangi rasa sayang dan hormat, setulusnya saya, Riza Chanifa Auliya Sari mohon maaf sebesar-besarnya. *sungkem* Sejatinya tidak ada manusia yang ingin tampil buruk di harapan yang lain, namun tidak menafikan sosok malaikat terlalu jauh untuk kita samai kesempurnaannya. Jadi, ya beginilah apa adanya saya. *apasih*

Dalam postingan ini sengaja digunakan kata 'saya' untuk mengurangi 'keliaran' saya yang hampir-hampir tidak tertahankan selama liburan hari raya seminggu terakhir. Betul, saya habis puasa berceloteh di linimasa, vakum blogging, dan sudah sangat rindu untuk curhat-curhat lagi, terutama di sini. See... penggunaan kata 'saya' membuat tulisan ini terbaca lebih kalem begitu, ya. Ehehehehe...

Tentu saja banyak yang sudah terjadi. Sangat banyak. Betul-betul banyak, tentang baik-buruk, dan saya sudah tak sabar lagi untuk segera membaginya di sini. It would be great if only I could share everythings at once, but hold on, i'll tell you one by one instead. :)

Adalah hari kedua masuk kerja, setelah sejak tanggal 25 Juli 2014 lalu terakhir ngantor dan libur sampai tanggal 3 Agustus 2014, sekitar 9 hari. Seharusnya kemarin saya sudah mulai memposting beberapa catatan yang memang sengaja ingin saya abadikan dalam blog ini, tapi apa daya, ketiadaan Kak Anggata di kantor -teman sedivisi saya itu tengah repot dalam rangka 'mantu' adik perempuannya, hingga hari ini pun belum masuk kerja- membuat saya keteteran mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus, sehingga kurang bisa meluangkan waktu untuk memposting. Belum lagi menghadiri acara resepsi pernikahan si Syella -adik Kak Angga- ke Trowulan. Phew... Ya sudahlah, harap maklum saja.

Cuaca terik sejak beberapa hari lalu disertai angin yang 'besar-besar' embusannya membuat tidak enak badan. Sumuk, tapi meriang sekaligus. Entahlah, atau barangkali hawa-hawa liburan masih enggan pergi. Kata beberapa orang, "Yang mengeluh karena harus kembali ke rutinitas kerja, adalah mereka-mereka yang jarang liburan." Ya, saya memang jarang sekali bahkan hampir tidak pernah berlibur, tapi tidak mengeluh-mengeluh juga tuh, biasa saja.

Alasannya sederhana. Punya banyak waktu libur tapi jika dilewatkan di rumah saja itu bukan 'saya banget'. Saya ini orangnya suka sekali jalan-jalan, melancong, bepergian ke sana ke mari. Sama sekali bukan orang rumahan tanpa alasan. Sedangkan untuk mbolang dan jalan-jalan tentu diperlukan dana yang memadai dan masuk akal. Tidak cukup hanya bermodalkan tekad dan nekat. Masalahnyaaa... Saat ini saya sedang dikondisikan untuk tidak boros dan lebih selektif dalam meluluskan pengeluaran. Harus (lebih) hemat! :( Hiks...

Kemudian saldo rekening pun sudah pasti menjerit-jerit minta diisi. Bagaimana mungkin bisa ada perubahan jika tidak ada pemasukan ke dalamnya? Dari mana? Tentu dari bekerjaaa... /,\ *nangis* Jadi ya daripada di rumah pun cuma geger dengan adik dan tidak ada kegiatan selain program penggemukan badan, back to work wasn't that bad idea. Setidaknya sekarang saya bisa posting begini. Ehehehehe...

Mmmm... Sebenarnya bukan hal-hal tadi yang ingin saya kisahkan, tapi sudah terlanjur terketik sampai sini, maka sudahlah, biarkan. :P Mengenai apa saja yang saya alami selama libur lebaran dan kejadian-kejadian unik di antaranya, mungkin saya akan membaginya pada postingan-postingan lain setelah ini. ;) Semoga tidak lupa. :Dv

Seperti kata pengantar saja, ya? Hahaha... Ingin menambah-nambahi lagi, tapi tidak yakin harus menambahkan apa sementara ini. *toyor*


Jya! Selamat sore, selamat ber-Selasa gembira! *hug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*