Rabu, 20 Januari 2016

Sing!

Saya bergabung dengan Sing! Karaoke oleh Smule sebagai ercehauliyasari. Unduh aplikasinya untuk bernyanyi bersama saya: http://p.smule.com/u/9f0ad4f4
Hello, there!
Been awhile since I posted my last topic. Kinda insomnia but got nothing to do, then I blogging again. Tonite I'd like to share my new 'games'. Sing! by Smule and Alice's Mad Tea Party.

Sing! merupakan aplikasi hiburan bagi para pecinta nyengnyong alias tarik suara a.k.a bernyanyi. Berbeda dengan Soundcloud yang memungkinkan user mengupload beragam jenis rekaman suara (asli/original) dalam beberapa tipe, Sing! dikhususkan hanya untuk berkaraoke saja. Kabar baguanya user benar-benar difasilitasi untuk bernyanyi tanpa pusing mengenai musik/instrumen pengiring, karena sudah disediakan versi minus one lagu-lagu hits yang bisa dipilih sesuka hati.
Penampakan proses mulai awal sampai lagu selesai recording
Sayangnya aplikasi ini memerlukan 'modal' yang cukup besar. Selain kuota internet harus gemuk, status VIP sangat diperlukan untuk pengalaman yang lebih baik dan lebih luwes--yang membedakannya dengan kaum reguler. :/ Bermaharkan IDR 12k sebulan atau 95k setahun, user baru bisa benar-benar menikmati horenya aplikasi ini karena bebas leluasa memilih lagu untuk dinyanyikan secara 'free' lain halnya dengan user reguler yang tiap lagunya harus 'memotong' beberapa credit miliknya. Iya, prinsipnya semacam naik odong-odong yang harus masukin koin dulu kalau mau jalan.

Alice's Mad Tea Party
Alice's Mad Tea Party awalnya nggak sengaja ter-download pas sedang cari-cari Harvest Moon di Playstore, namun berujung buntu. Sempat kelar download Harvest Moon: Karen's Diary tapi nggak mau terbuka game-nya (yaa nasib). Berulang kali dicoba, lalu berakhir dengan uninstall. Sebagai gantinya Alice ini cukup menghibur. Grafik yang bagus dan alur cerita mengalir, game ini nggak bikin bosan meski sayangnya harus dimainkan secara online. Kuota lagi, kuota lagi... :'(

Apakah ada referensi game android tipe adventure/arcade yang jalan ceritanya mengalir 'tumbuh' tapi offline? Lemme know, please.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*