Minggu, 26 Mei 2013

Senandung Rindu

dingin ini demikian eratnya memelukku
hendak kau bawa ke mana angan-anganku pergi ?
aku hanya punya satu mimpi
dan aku bercita-cita akan melihat mimpi itu lagi
bersamamu

tapi langit senja sudah jauh berpulang
menyisakan tiupan sepi
yang menyelimuti hati
dan aku tak tahu
yang ingin kulihat esok
adalah dirimu yang amat kucinta saat ini
atau
kisah kebersamaan kita
di masa mendatang ?

aku tak tahu
mengapa aku tersesat sejauh ini
hanya karena wangi aroma tubuhmu
aku tak tahu
apa bagusnya jika kupu-kupu cantik sepertimu
mau menerima hatiku,
bunga kristal yang dingin lagi beku

aku tak tahu
apakah langkah kita akan selalu seirama ?
akankah detak jantung kita
sudah saling tersinkron
satu sama lain ?

aku tak tahu
dan
tak mau tahu
apapun
yang hanya akan membuatku berpikir
bahwa langit sengaja mencipta jarak
antara ku denganmu

aku sungguh tidak tahu
mengapa mencintaimu seperti ini
tapi aku pasti takkan mau tahu
akan jadi apa aku tanpamu
karena
kita selalu bersama, kan ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*