Minggu, 26 Mei 2013

Isak Hujan

aku sudah tidak ingat lagi
apa yg harus aku tangisi sampai seperti ini
hanya saja rasanya hati ini demikian sakit sekali
dan
aku tidak perlu apapun
kecuali airmata
diiringi langit yg turut berduka
sama sepertiku

aku hanya ingin menangis
sebentar saja

kenapa ?

mungkin aku tengah menangisi hatiku yg sekarat
aku menangisi jiwaku yg tergadai
dan takdirku yg menolak kebebasan

semua prahara mengendap jd satu
semua beban yg berserikat
mereka mengikatku kuat2
dalam tubuh sederhana ini

maka apalagi yg kubisa ?

selain berusaha mendongak
dan bermimpi menggapai matahari
yg jauhnya melampaui usia hidupku

apa artinya itu tidak mungkin ?

tidak, jika kau tetap tidak mau melepasku pergi
dari dunia terkutuk ini
dari dulu hingga kini tak ada satu pun yg berubah !
pelaku tetaplah seorang pendosa
dg hati2 lemah sebagai korbannya
mungkin itu aku !
mungkin jg aku ingin kenyataan yg seperti itu
yg seperti kisah dongeng iming2mu

apa tangisku sudah akan berhenti
ketika tulisan ini tamat ?
siapa yg tahu
kau...
aku...
langit...
surga...

tidak ada !


semuanya cuma ilusi
cuma fatamorgana
cuma mimpi untuk terbangun
dan malam untuk mentari esok hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*