Minggu, 26 Mei 2013

Melodi

Aku berlagu
Yang sajaknya berisikan namamu
Aku bersenandung
Yang nadanya kuselaraskan dengan detak jantungku
Dan jantungmu

Kulabuhkan cintaku di situ
Di antara bait-bait lagu
Di dalam nafas-nafas irama
Karena pada nyata akan sulit kulihat
Mana cinta
Mana obsesiku untuk memiliki hatimu

Logikaku sudah lelah untuk mengerti
Untuk apa aku hidup jika tak bisa bersamamu ?
Melihatmu yang tampak ragu
Akan kesanggupanmu untuk menjaga
dan membahagiakanku

Hei, tak perlu kau risaukan itu, sayang
Cukup kau ada di sini
Maka aku takkan berharap apapun lagi
Takdir ini
Yang mengembalikanmu padaku
Adalah hal paling indah yang mau kupahami

Kau bersamaku
Maka itu cukup
Aku takkan meminta apapun lagi
Pada dentingan bintang
Pada harmonisasi warna pelangi
Pada melodi mimpi sekalipun

Selamanya kita akan menyanyikan lagu yang sama
Cinta ini lagu hidup kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*