Rabu, 07 Januari 2015

B(e)tter-Sweet You

Sudah bukan mungkin lagi jika bertemu dan melewatkan waktu bersamamu adalah satu dari beberapa hal yang mustahil membuatku bosan.

Seperti halnya rutinitas pasangan kekasih lain: mengobrol seru via chat, tertawa, berbeda pendapat, berselisih, saling diam dan merajuk, merindukan satu sama lain, lalu berbaikan, dan makin bersahabat erat dari sebelumnya.

Kamu dan aku juga mengalaminya. Hari-hari dengan kegiatan masing-masing yang tidak mudah, tema obrolan yang kadang tidak nyambung, tidak jarang menyulut ketegangan di antara kita. Namun sebagaimana aku memercayaimu, seyakin itulah aku bahwa kita berdua akan selalu baik-baik saja.
"Kamu rese' kalau lagi kangen!"
Maka aku mengajakmu bertemu. Sudah tidak kaget lagi dengan kelakuanmu yang merindukanku tapi tidak mudah bagimu untuk segera menemuiku, lalu merajuk sebagai gantinya. ;) Besok hingga weekend kamu mungkin belum berkesempatan menemuiku, jadi malam ini aku sangat bersyukur berhasil 'memaksa'mu berkeliling kota bersama, hingga pulang larut karena keasyikan ngopi dan mengobrol dengan kawan-kawan kita. ^_^

Untung ibuk tidak (terlalu) marah, ya. Hehehe...

Semoga kamu sesenang aku sekarang. :))

Ummm... have been missing you already. See you soon, Darl. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*