Jumat, 30 Januari 2015

Selamat Ber-#30HariMenulisSuratCinta!

Dear para Abang ketjeh, @catatansiDoy dan @zarryhendrik,

Selamat sore! *salaman*
Salam kenal dariku, seorang newbie di proyek #30HariMenulisSuratCinta. Sudah dua tahun belakangan aku tahu tentang hajatan ini, dan pada 2014 lalu sudah sangat ingin berpartisipasi tapi sayangnya terlanjur ketinggalan start, jadi aku baru bisa mewujudkannya sekarang.
Hajimemashite, yoroshiku onegaishimasu! *bungkuk badan*

Aku cukup senang menulis, dan tentu saja (yang mungkin sedang kalian baca) ini adalah surat perdanaku, yang dengan senang hati kutujukan pada kalian berdua. Jika tersampaikan ya syukur alhamdulillah, tidakpun, hehehe... Anggap saja aku ikhlas bertepuk sebelah follow(?).

Bang @catatansiDoy dan Bang @zarryhendrik, aku memang tidak mengenal kalian berdua secara personal. Bahkan baru saja mem-follow akun twitter Bang @catatansiDoy hari ini, begitu tahu bahwa Abang @catatansiDoy-lah yang menjadi tukang posku. xP Doakan agar aku tetap istiqomah menulis surat setiap hari ya, jadi Abang akan sering-sering melihat (akun)ku yang kian aktif dan produktif. Jangan lupa di-RT juga, ya. *dilempar keyboard*

Tapi aku memang followermu, Bang @zarryhendrik, meski sampai sekarang aku belum paham benar, Abang ini 'cuma' selebtwit atau memang selebriti layar kaca juga, sih? Sepertinya tenar sekali. Huahahaha... xD *follower durhaka* But since we are in the same red Merseyside, I'll always walk with you. \m/ #YNWA

Bang Z tadi sempat mention @PosCinta minta dikirimi surat, kan? Nih, sudah dapat. ;)

Sejujurnya, proyek #30HariMenulisSuratCinta ini baru kutahu saat scrolling timeline-nya Bang Z, dengan sedikit mencuri waktu luang di sela-sela jam kerja yang untungnya bisa diajak kompromi di Hari Jumat. Tak ingin membuang kesempatan dan terlambat seperti tahun lalu, segera kuyakinkan diri untuk ambil bagian tahun ini, cepat-cepat menulis surat sebelum batas waktu ditutup. Jadi mohon maklum ya, jika menurut kalian isi suratku demikian randomnya. Semoga besok aku bisa menulis surat yang lebih baik lagi. >_<

Akhir kata, senang bisa menulis sebuah surat untuk kalian. Jyaaa ne! *bungkuk* *tabur kissbye*



Mojokerto, 30 Januari 2015
Surat Ke-1,


Liya dari @ercehauliyasari

2 komentar:

  1. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah mampir. Sering-sering datang, yaa... :))

      Hapus

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*