Jumat, 10 Januari 2020

10/366

Selamat hari Jumat!
Kalau aku punya bokap, apakah tengah hari begini ia akan mengajak cucu-cucu lelakinya pergi jumatan, seperti kebanyakan kakek yang lain?
Jika aku punya bokap, apakah akhir pekan besok akan kami habiskan dengan berwisata sekeluarga?
Seandainya aku masih punya bokap, apakah kami akan bisa ngopi bareng setiap kali aku ingin?

Dengan atau tanpa kehadirannya, aku selalu tetap bisa punya bokap dalam hati.
Kopi susu cream cheese
Kelak anak-anak akan pergi jumatan bersama sang ayah, atau mereka berdua bisa jalan kaki ke masjid ramai-ramai dengan teman.
Kami tetap bisa berwisata sekeluarga meski ke tempat yang dekat dan sederhana saja.
Dan aku masih akan selalu ngopi setiap saat aku ingin. Dengan atau tanpa siapapun.

Ya, tidak apa-apa.

Selamat ulang tahun, Ayah. Maaf terlambat. Bukan lupa, cuma baru sempat. Semoga Ayah selalu sehat, bahagia, dan awet muda hingga saat kita kembali berjumpa.

@30haribercerita #30haribercerita #30hbc #30hbc20 #30hbc2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*