Minggu, 16 Agustus 2020

Xi Boba

Yeiii~ Finally!
Xi Boba hadir di Mojokerto!

Hamba boba pasti udah nggak asing lagi dengan brand per-boba-an satu ini. Sukses di kota-kota besar, kemarin Xi Boba launching perdana di bumi Mojokerto.

Lokasinya ada di Jalan Majapahit No. 146, kanan jalan, sebelah BTN (setelah gang Pasar Kliwon), gampang banget ditemukan karena eyecatcy sekali outlet-nya.
Ceritanya kemarin begitu dapat info promo BUY 1 GET 1 FREE Xi Boba langsung antusias banget, kan... Tapi emang baru ada waktu buat jalannya habis maghrib. Pas udah nyampe TKP lha kok ternyata SOLD OUT, dong! 😭😭😭 Iyaaa~~ belum ada jam 7 malem tapi udah closed order. Segercep itu para hamba boba kota ini...

Btw, di promo cuan tersebut juga berlaku di GrabFood dan GoFood, loh. Tapi karena kita emang penasaran aja sama venue dan pengin tau daftar menu lengkapnya (plus lagi gapunya kupon diskon 😂), jadilah tadi pagi sengaja mruput berangkat beli langsung.
Dan~ jam 10 pagi sampai di lokasi kita disambut antrean hamba boba yang mengular sampai ke trotoar Jalan Majapahit... Ya Allah, sehits itu emang! Ada lah ngantre sekitar 30-40 menit BERDIRI!!

Semua tempat duduk udah PENUH oleh massa. Padahal kudunya kan jaga jarak, yaa~ 😥 Tapi selain itu servisnya oke semua. Ada tempat cuci tangan di dekat pintu masuk dan disediakan pula hand sanitizer untuk pengunjung. Lalu menyesuaikan situasi pandemi ya, jadi (kayaknya) sementara Xi Boba hanya melayani take away, dan emang di ruangan yang bagian dalam nggak ada space untuk dine-in. Cuma khusus buat ngambil orderan aja.

Pilihan menunya banyak juga~ di antaranya ada Boba Series, Sakura Macchiato Series, dan Tea Macchiato Series.
Daftar menu dan harga Xi Boba
Oiya, ditambah varian Dalgona Series:
  • Brown Sugar Dalgona Boba
  • Signature Dalgona Boba
  • Salted Caramel Dalgona Boba
Buat yang cenderung suka kopi kayak aku mungkin bisa cobain Dalgona Series. Kemudian gratisannya dapat Brown Sugar Boba Fresh Milk (ditentukan ya, nggak bisa milih). Still, so worth it

Jadi aku beli sekalian buat wikenan bareng keluarga:
  1. Salted Caramel Dalgona Boba
  2. Forest Berry Sakura Macchiato
  3. Yuzu Sakura Macchiato 
Beli 3 varian itu dapat 3 ekstra Brown Sugar Boba Fresh Milk! Total bawa pulang 6 cups.

Aku kebagian nomor pengambilan 33 sedangkan saat itu yang dipanggil baru nomor 15. 😂 Perjuangan masih panjang, antrean masih banyak banget, daripada gabut nungguin di situ dengan (cukup) banyak kerumunan, kita putuskan untuk jalan-jalan dulu dan rencananya sebelum pulang baru balik lagi untuk ambil orderan tadi.

Pas baliknya sekitar dzuhur ternyata beneran udah selesai dan tinggal ambil aja.
Asyiiik~ dapat 6 cups! 
Dari penampakan aja udah super lucuk, ya. Cup size-nya bisa dibilang lega. Harga aslinya segitu dengan kualitas premium yang didapat yaa jelas worth it. Apalagi pas promo beli 1 gratis 1 begini, yaa rezeki lah. 😆

Overall yummy tasty semuanya, nggak ada yang fail.

Mulai dari Salted Caramel Dalgona yang rame rasanya; asin manis lezat kopi susunya pas semua.

Forest Berry seger banget. Lengkap dengan super cute strawberry popping boba yang bikin makin klop.

Untuk Yuzu-nya juga oke, ada yogurt popping boba yang rasanya unik. Sengaja add pearl boba yaa saking hamba boba-nya. Hehehe... Extra charge only 4k ajah untuk tambah topping.

Brown Sugar Fresh Milk sebagai bonus pembelian ini cuan banget, loh. Susunya yummy, bobanya juga kenyal, empuk, super chewy. Nggak rugi lah pokoknya.

Dengan harga sesuai daftar menu, semua varian minuman sudah termasuk boba (bundling). Buat yang nggak terlalu suka minum sambil ngunyah boleh banget request tanpa boba. Yang pasti semuanya blend ya, jadi kalian nggak akan nemu es batu, tapi emang enaknya di situ. Minuman jadi lebih creamy dengan foam di atasnya.

Akhir kata aku sangat happy berkesempatan menjajal Xi Boba hari ini. Bener-bener weekend moodboster. 👍🏻👍🏻👍🏻

Jangan lupa promo wajib beli berlaku cuma sampai besok aja ya, selama persediaan masih ada. So, kalau teman-teman berminat mencoba juga, cuss lah berangkatin pagi-pagi. Kalau kesorean jangan nangis nek kehabisan. Ehehehe...


Love Boba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*