Sabtu, 29 Februari 2020

Chatime

Pecinta boba tentu sudah nggak asing lagi dengan brand ini. Sukses di kota-kota besar, sekarang Chatime hadir di Mojokerto. Prestasi sekali lah, berkesempatan incip minuman sultan ini. Hahaha...

Termasuk agak telat sih, opening-nya udah agak lama tapi baru dapat pencerahan untuk beli di tanggal keramat penghujung Februari ini. Tbh, aku belum pernah datang ke outlet-nya langsung Ini kebetulan aku order via GrabFood. Pas dapat kupon diskon lah, tentu.
Matcha Mousse with Pearl in Regular size
Kadang akutu suka amazed sendiri dengan pilihan-pilihan dan keputusanku yang jarang aku sesalkan, termasuk untuk menentukan menu/varian kuliner apa yang mau kubeli. Kwkwkw~

Dan bener-bener nggak nyesel udah pilih Matcha Mousse with Pearl-nya Chatime ini untuk pertama kalinya karena emang se-yum-yum itu. Pantesan aja beberapa sobat boba di kota besar demen sekali dengan minuman ini. 

Matcha-nya sumpah uenak. Pekat dan sensasi pahitnya masih berasa. Dari aromanya aja udah lezat. Foam (atau cheesecream?)nya juga mantap sekali. Apalagi pearl/boba-nya. Omggg~ surga dunia di terik Mojokerto ini mah. 

Sengaja sih, minta extra sugar. Niatnya buat jaga-jaga kalau nggak langsung diminum. Tapi ternyata segitu pun masih enak, nggak yang terlalu kemanisan. Ini mau banget kapan-kapan order yang ori/light sugar. Tapi untuk yang suka manis-manis, kayaknya better extra sugar begini aja.

Pokoknya menu Matcha Chatime ini worth banget, sangat sesuai dengan banderolnya. Tersedia dalam 2 ukuran cup: Regular dan Large. Oh iya, harga menu Chatime itu untuk minuman aja ya, exclude topping pearl/jelly, dan up size, itu additional. Tapi free charge untuk extra sugar-nya. 

Fix! 
Best Matcha in town

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*