Minggu, 23 Februari 2020

Kopi.id

Sueneng~~ di Mojokerto sudah mulai banyak coffee shop oke dengan beraneka ragam jenis kopi dan varian rasa yang lucu-lucu.
Kali ini ada coffee shop baru beralamat di Jalan KH. No. 38D, kalau setelah pasar buah itu masih lurus ke selatan, sebelum Topsell, posisinya ada di kiri jalan. @kopidotid ini modelan cafe atau coffee bar yang looks cozy dan nyaman banget. Aku berkesempatan dapat promo buy 1 get 1 free dalam rangka grand opening-nya.
Desain interior Kopi.id keceh abis and so instagramable. Terbagi menjadi 2 spot yaitu outdoor untuk smoking area dan indoor lengkap dengan AC. Habis panas-panasan otewe terus masuk sini tuh rasanya nyess banget. Adem mata-jiwa. Hahaha... Etapi seriusan, deh. 
Di dekat pintu masuk kalian akan langsung menemukan meja bar tinggi yang menerima order sekaligus pembayaran.
Krunya ramah-ramah, aku pun nggak segan bertanya tentang spesifikasi ragam menu ataupun segala teknis S&K pengambilan promo, misalnya. Jadi berbeda dengan ketentuan gratisan kayak di tempat-tempat lain yang kebanyakan ditentukan, ini tuh kita beli varian kopi bebas free-nya bisa pilih sendiri varian non kopi apa aja. Baik banget, kan?

Setelah galau finally aku mantap beli Kopi Baileys free Red Velvet, dan Brown Coffee free Matcha. Yeiii~

Baiknya sih, drink-in yaa~ sebetulnya pengin gitu kongkow sebentar sembari menikmati suasana kafe, tapi sayang banget karena kebetulan lagi rame dan seat-nya terbatas, akhirnya aku take away~ huhuhuu...

But it's worthy. Sekali lagi panas-panasan di jalan, sampai rumah akhirnya bisa ngopi dingin juga. Enaaak~ semuanya. Kopi Baileys-nya otentik, non alkohol, yak. Brown Coffee-nya mantaps, manisnya pas. Matcha dan Redvelvet-nya pun manis segar sesuai ekspektasi.

Overall aku suka sih sama menu Kopi.id tadi, baik itu kopi maupun non kopinya. Paling yang jadi catatan dia cup size-nya agak mini, ya. Tapi cukupan, lah. Dan dari segi harga karena Kopi.id ini memang termasuk premium cafe jadi harganya mungkin agak lumayan dibanding kopi-kopi lapak lainnya. Tetep masuk akal, kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*