Senin, 09 Juni 2014

ANIMASI; KARTUN

Jangan seheran itu, lah. Begini-begini aku juga makan sastra sesekali, nggak cuma bisa nyepik berbahasa meme aja. :P Jadi, aku memang follower twitter +Akun Fiksimini sekaligus pengagum pecandu sastra yang kelihaiannya menuangkan ide gagasan ke dalam barisan 140 karakter, kayaknya nggak bakal bisa kusamai. 

Bukan berarti aku nggak pernah berpartisipasi sama sekali, sering sih, dulu. Hehe... dan belum pernah sekalipun twit-ku nyantol, terpilih untuk di-RT oleh admin FiksiMini. Lalu pagi ini pas lagi ol twitter, nggak sengaja 'papasan' dengan #topikfiksimini edisi Hari Senin ini: ANIMASI. Iseng-iseng aku langsung reply:
Ya, sesingkat itu. Aku nggak berharap macam-macam, murni ingin berpartisipasi, tertarik karena topiknya barangkali adalah sesuatu yang kusuka dan lekat dengan hidupku. Dan siapa sangka, setelah puluhan kali mencoba dan nggak kunjung beruntung, siang tadi twit sederhanaku itu malah jadi salah satu yang terpilih untuk disebarluaskan kepada para penikmat fiksi dan sastra di luar sana? Sentuhan seringan itu dan aku sudah merasa hebat banget! XD *lebeh* *iya, biarin*

Halal-halal saja untukku mengabadikan momen ini, kan? Siapa tahu keberuntunganku nggak cuma berhenti di sini. Yosh! ^^

Gitu deh, kira-kira. Ada yang berkenan menafsirkan artinya? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*