Kamis, 27 Juni 2013

22 Mei 2013

7:13 AM
Sayangq cintaq istriq :* Ayo sarapan dlu.q lg sarapan lo ni
7:17 AM
Cip pinter sayangq ni kok :*
7:20 AM
Iya,sayang jg met maem ya :*
Can you feel my feeling? Pagiku dibuka dengan perasaan yang luar biasa istimewa. Do you know what day is it today? 22nd of May, our 2nd month anniversary. xD Ya Allah... Sudah dua bulan tepat 61 hari rupanya. Dan aku merasa perasaanku selalu baru setiap harinya. Sayangku makin besar saja untuk Oppa. Seperti aku selalu excited of everything about him. Sumpah. Nggak ada bosen-bosennya aku berbicara tentang lelaki kecintaanku itu. :*
Dan hari ini aku sudah berniat akan memakai baju putih, terinspirasi ide Oppa yang bilang ‘setiap tanggal 22 pake baju putih-putih’. Aku tidak memfavoritkan warna putih, as you know, apalagi untuk outfit keseharian. Maka jadilah aku berkemeja putih untuk ngantor, karena selain merah-hitam yang memenuhi lemari pakaian, cuma kemeja itulah yang warnanya putih.
Aku benar-benar bersemangat. Mood booster di pagi hari itu sungguh bekerja dengan baik. Apalagi Oppa yang menciptakan alasan tersebut. Aku sudah tidak sabar untuk bertemu dia nanti malam. Apa kita akan diner di Hachiku lagi seperti bulan lalu? Atau menghabiskan malam bersama saja? Hihihihii... Yang manapun sama-sama menyenangkan. Bersamanya tidak ada yang lebih bisa menawarkan kebahagiaan. Oppa itu sumber bahagiaku. :) Alasan dari setiap perubahan mood dan emosiku. Bahagia, senang, bersemangat, cemas, ragu, sedih, depresi, susah tidur, melamun, etc. Apapun yang berkenaan dengannya akan bisa sangat memengaruhiku juga.

6:52 PM
Q brusan hbs maem.umm….q td bkin something.mau gak yank?
6:54 PM
Y dah nnt tak bwain k sanggar yank.ni lg ngopy guminhonya sayang dlu q
Aku akan makan malam masakannya lagi. xD Tidakkah terasa aneh? Bukan aku yang menyiapkan sesuatu untuknya, tapi sebaliknya malah dia yang sering membawakanku hasil masakannya. Cewek macam apa aku ini. (-- ”) Yang harus kau tahu juga, dibandingkan denganku, Oppaku jauh lebih cakap dalam melakukan pekerjaan utama yang seharusnya semua cewek bisa: memasak dan menjahit. Nilaiku nol besar. Belum lagi pekerjaan berat yang memang menjadi tugas cowok. See? Aku betul-betul kosong. :P
Oppa datang ketika yang lain sudah bersiap akan pulang. Dan dia menepati janjinya membawakanku seporsi makan malam dan seri drakor ‘My Girlfriend is Gumiho’ yang hari Minggu lalu kuminta. Oppa menyadari aku memakai kemeja putih. J Hahahaha…
Mr Dafis masih bersama kami saat aku menyantap makan malamku: nasi+ayam bumbu kecap+sesuatu yang agak mirip entah tahu/tempe yang terasa seperti ‘gimbal urang’ kata lidahku. Asin-asin enak sih. Aku suka apapun itu. Aku selalu suka semua yang dibawakannya untukku. Suka semua yang dilakukannya untukku. Aku lebih suka dia lagi. xD
Haruskah kuceritakan juga? Apa yang kami berdua lakukan setelah itu? Hehehehe... Kegiatan malam kesukaan kami berdua pokoknya. :D Dan seperti yang selalu kubilang, saat bersamanya aku seperti tak punya cukup waktu. Waktu bagaikan musuh. Adalah sang waktu itulah yang selalu memaksaku menyudahi kebersamaanku dengan Oppa. Sial. L Aku selalu tidak ingin pulang. Selalu ingin tinggal di sisinya saja seterusnya. For our next anniversaries… Please always be mine. I love you with all my whole heart. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*