Senin, 10 Juni 2013

060713 (6:36 PM)

Tahu kenapa aku sangat senang sudah 'bisa' sholat lagi? Agar aku bisa banyak2 berdoa setiap kali selesai sholat. Mendoakanmu lekas sembuh, mendoakan kita baik2 saja dan makin kuat tiap harinya.

Kamu harus tahu bahwa aku benar2 menyesal. Selalu bermimpi bisa mengulang lagi hari kemarin, hari di mana kamu terluka olehku. Memang selalu seperti ini, aku selalu terlambat menyadari. Mohon kamu tetap memberitahuku apa yang sebaiknya aku lakukan, dan apa yang tidak seharusnya ku lakukan.

Aku mohon, Chagi, aku mohon untuk entah yang ke berapa kali. Apapun. Apapun asal jangan pergi. Apapun asal kamu tetap di sini. Tetaplah di sisiku seperti ini. :'( I beg you not to leave me, please...

Aku sangat sayang kamu, Chagiya. Mohon maafkan aku... (╥﹏╥)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*