Sabtu, 15 Juni 2013

15 Mei 2013

4:48 AM
Sayang, nek kt ktmu ingatin q ya.q mau coba ingat2 lg hapalan surat2 pendek.q ada be2rapa yg kyknya bcaane "kecampur" sama surat lain e :D
Ya ampun, Oppa... Aku membatin terharu. Gimana nggak, Oppa rupanya benar-benar memikirkan tentang apa yang beberapa hari lalu aku sampaikan perihal ‘syarat-syarat’ eomma untuknya. Ini kemajuan yang indah banget. Dia menunjukkan antusiasmenya secara pribadi, tanpa aku harus maksa dia berlebihan.
Oppa bangun pagi dan shalat subuh duluan daripada aku. ‘Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan ?” Aku sungguh-sungguh bersyukur. Allah memberiku kekasih kayak dia, yang nggak akan pernah ada gantinya lagi di dunia. Alhamdulillah... Terima kasih banyak, Gustiku... :’)
Aku emang nggak langsung membalasnya. Malu aja kalau sampai Oppa tahu aku masih molor pas smsnya terkirim padaku. Maka sebagai ‘kamuflase’ aku merampungkan shalat subuhku dulu, yang kulanjutkan dengan mengaji. Tanpa sadar aku juga akhirnya ikut menghafal surat-surat pendek yang mulai sudah mulai terlupa.
Barulah kemudian aku membalasi smsnya. Kami sempat ngobrol singkat, lalu mengakhirinya dengan saling mengucap selamat tidur. Aduuuh... Aku sayang banget sama dia. :*

4:32 PM
Sayang,maaf ya tp q g jd ikt k bromo.td mlm ktmu yopi n smpt ngbrl2 akhrnya hasil rapat adalah menolak ikut :D
Itu bukan kabar yang nyenengin. T_T You know, i’ve wondered and was so excited for have a travelling experience with him. I even booked my free day  for the holiday already, but ‘shikatanai’ sensei said. :( Suda begitu, apa itu ? “hasil rapat adalah menolak ikut :D” lengkap dengan emoticon ketawa lebar. Dasar Oppa ! >_<
Tapi biar gimanapun juga aku tetap menghargai keputusannya atasku, atas rencana-rencana kami. Dia pasti punya alasan sendiri untuk penolakannya itu. Jadi okelah, mungkin kami bisa pergi bersama lain kali.
Lalu, ahhh... Mainan-mainan baru Anggun bikin aku sedikit terhibur. Nope. Sangat terhibur ! :D Toys dari seri plants vs zombies yang unyu munyu-able banget itu keluaran KFC untuk paket Happy Kids Meal. Gyaa gyaaa... xD Aku bahkan mengambil gambar dan menguploadnya ke facebook. Menandai yang lain dengan maruknya. Aku benar-benar mupeng sama mainan-mainan itu. :|

5:40 PM
Nek q jd presiden sabtu minggu libur, tiap bulan ada lomba PS trus tiap tgl 22 pake putih2 :D
5:45 PM
Kan tgl jdian kita :P Nek pas maret jd hri libur nasional. :D Q tak mandi dlu ya sayang
Setuju kan, kalau aku bilang Oppachagi-ku itu luar biasa menakjubkan ? :Dv Sore hari sms-sms itu masuk. Oppa kayaknya sedang nonton acara tv tentang Eyang Subur yang kabarnya akan mencalonkan diri jadi presiden, lalu mungkin spontan dia mengsmsiku. (Belakangan dia jadi suka sms tentang hal-hal sepele, tapi itu membuatku senang. Dia mau berbagi denganku bahkan untuk detil terkecil. ^^) Setelah pedangdut Rhoma Irama kemudian paranormal. Maka aku katakan padanya, “Kenapa nggak sekalian Oppa aja nyalonin juga ?” Dan itulah tadi jawaban-jawaban nyata darinya. Hahaha... xD
Dan Oppa benar-benar muncul saat aku sedang heboh memvisualisasikan mainan plants vs zombies yang fotonya ku-tag-kan ke rekan-rekan sanggar. Mencoba mencari sekutu untuk diajak berburu mainan-mainan tersebut, dan Miss Ntant adalah salah seorang korban yang beruntung. Sedangkan Oppa senyum-senyum aja menanggapi tingkah kekanakanku yang kumat. (Mianhae, Oppa... ><)
Maka usai kelas kami bertiga: Oppachagi, aku, dan Miss Ntant segera meluncur ke TKP (baca: KFC) bermaksud menebus mainan-mainan lucu itu bersama. Dadah Junior yang dikunciin di sanggar... :D Aku membonceng Oppa dengan Bebe duluan biar cepat. Lucu rasanya. ;)
KFC sedang ramai, tapi beruntung ketika kami datang, 1 kasir lagi baru dibuka. Aaaaakk... Bingung ! xD Dari sekian banyak pengunjung lain, cuma kami bertiga ‘orang besar’ yang memesan paket Happy Kids Meal. Kebal malu, Oppa menyebutkan masing-masing pesanan kami beserta mainan bonus yang dikehendaki, sementara aku dan Miss Ntant tak henti cekikian.
“Itu mau diapain ?” Aku sudah akan meraih gelas-gelas milo dari atas nampan, bermaksud membantu Oppa yang membawakan makanan kami, namun ditolaknya. “Taruh aja, biar aku yang bawa semua. Sayang sama Miss Ntant nyari tempat duduk dulu aja.” Rasanya tuh pengen aku pelukin aja dia. Dasar ! Jadi cowok kok ya kebangetan manisnya. Oppa-ku Oppa-ku... :*
Aku dan Miss Ntant setuju untuk memilih meja di lantai dua, kebetulan kami dapat tempat yang cukup pewe dipojokan sampig jendela kaca. Kesannya jadi gimanaa.. gitu. :) Nggak lama Oppa datang dengan dua tangan yang membawa nampan full makanan kami. Jadi paket Happy Kids Meal itu terdiri dari: 1 ayam+1 nasi+segelas milo dingin+puding ! Bayangin sebanyak apa porsi itu buatku. Sebelum mulai makan, aku menata makanan dan mainan kami di atas meja lalu mengambil gambarnya beberapa kali lagi. Ya ampun, kebiasaanku. :P
Kusadari cara makan Oppa agak lucu. Nggak sepertiku yang membuka langsung pembungkus nasi dan meletakkan nasinya di piring bersama lauk ayamnya, Oppa nggak memerlukan piringnya sama sekali (karena sebenarnya emang nggak ada piring tersisa: 1 untukku, 1 untuk Miss Ntant, dan yang 1 lagi sudah digunakan untuk tempat saus dan sambal) tapi bukan karena itu. Dia membuka sedikit pembungkus nasi lalu menggigit nasinya sedikit demi sedikit kayak sedang melahap roti atau burger. Lauknya emang ‘dititipkan’ di piringku sih, Oppa mencuilnya kecil-kecil juga sebelum kemudian mencocolkannya ke sambal dan memakannya. :9
Makan malam kami bertiga benar-benar menyenangkan. Oppa-ku yang awesome dengan segala tingkah dan pembicaraannya. Miss Ntant yang kayaknya agak sungkan sama aku dan Oppa. Aku yang makannya nggak kelar-kelar. Yaaah... Very interesting moment. Mutual moment. Oppa memakan pudingnya usai nasinya habis. Dan dia memaksa menyuapkannya padaku juga. >_< Dia bilang aku harus makan banyak. Nggak ngaca badannya sendiri kayak apa.
Jam 9 lewat dan kami harus segera pulang. Aku jadi minta dibungkuskan kentucky dan pudingku yang belum tersentuh sama sekali. Buat orang rumah aja lah, aku sudah benar-benar kenyang, sudah benar-benar senang. :)
Miss Ntant pamit dan aku baru sadar kalau kartu parkir yang tadinya kubawa nggak ada di mana-mana. Terpaksa Oppa masuk lagi ke dalam untuk mencarinya. Baboya ! :( Aku ini ngerepotin aja. Sebentar aja Oppa sudah balik, katanya pegawai yang beresin meja kami menemukan kartu parkir itu dan nututi kami. Syukurlah. Oppa sempat mengetuk kepalaku pelan, dan bilang agar aku lebih hati-hati lagi kalau naruh sesuatu yang penting. Nggeh, sayang... :*
Di atas motor aku dan Oppa masih ngobrol. Kami sempat muter-muter sebentar sih, sebelum benar-benar pulang. Padahal masih harus jemput Junior di sanggar ya. Sama dia itu waktu kayak nggak ada artinya. Cepat ! sama dia rasanya nggak pengen pulang aja.


9:30 PM
Nntn tv ja sayang.hayo sayang lg mainin plantnya td ya?
Fiuuuuhh... Dia menebak tepat apa yang kulakukan setibanya di rumah. Apa aku orang yang bisa dibaca segampang itu, ya ? Atau emang dianya yang kelewat perhatian sama aku ? Hehehehe... Duuuhh Sayangku... *^_^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*