Jumat, 21 Juni 2013

21 Mei 2013

Selasa, jadwalnya aku ketemu Oppa. Tapi dari seharian tadi sih, belum ada tanda-tanda Oppa bakal mengiyakan untuk muncul di sanggar nanti malam. L And I was right anyway. Sampai menjelang maghrib pun sms2nya biasa aja. Entah dia tau atau enggak kalau aku menunggunya.

5:56 PM
Loh sayang sndrian ta ni?kciane rek :(
“Lah kan daritadi aku sudah bilang? Masa nggak paham.” Pengen banget aku jawab gitu sebenernya, tapi lagi males cari masalah aja. Nggak ngefek juga lah, kadung galau daritadi kan. Dan mendadak si rasa bete kemudian malah nyamperin. Dasar.

7:35 PM
Mf yank g dgr td.memesq k tmpt mbah q d rmh ja ni.q lg nntn narnia 3
Rupanya gitu. Motornya dibawa sama memes, Oppa jadi nggak bisa ke mana-mana termasuk nyamperin aku ke sanggar. Aku baru ngabarin Oppa lagi sehabis kelas. Aku bener-bener kesepian. Jengkel banget sebenernya, tapi aku nggak mau makin merusak suasana yang sudah kayak gini. Dan alhamdulillah, ternyata Oppa juga sudah nggak sebete tadi. Hmmm... Gimana cara baiknya ngilangin rasa kecewa ini?

8:14 PM
Sayangq blm plg ta?
8:18 PM
Oalah y dah q khwtir ja.blm sayangq
Di luar dugaan. Awalnya aku emang sempat kepikiran nggak langsung pulang dulu karena ya itulah, aku nggak mau bawa-bawa bete ke rumah. And luckyly Mr Dafis said that he had something to discuss about with me. So we stayed at sanggar for a while. He told me his problems, about our sanggar. Then asked me about my relationship with Oppa, how’s the progress. Aku cukup terhibur sih. Sampai kelupaan belum ngabarin Oppa lagi, terus dia sms kayak gitu deh, jadinya. :)
Aku agak ngerasa bersalah. Kok kayaknya aku lagi nguji dia gitu. Apa kalau aku nggak sms, dia bakal nyariin aku apa enggak. Dan ternyata iya. Oppa khawatir sama aku, padahal akunya sengaja ya. Jeongmal mianhae Oppa.
Sebenernya aku tahu, tapi mungkin lebih menolak untuk ngerti situasinya. Oppa juga mungkin bete karena dia sebenernya juga pengen ketemu aku, pengen nemenin aku tapi nggak bisa. Juga karena akunya sering lemot untuk langsung ngerti apa maksud kata-kata Oppa. Aku selalu nanya ulang, konfirmasi, jangan-jangan malah aku salah nanggapin. Tapi ya itu, nggak semua orang bisa selalu maklumin kelemotanku. Mungkin Oppa juga udah bosen saking seringnya.
Dan karena gimanapun aku ini cewek (masih egonya dibawa-bawa juga), aku merasa berhak dapat perhatian dan kasih sayang yang lebih, seharusnya. Dan Oppa sendiri bilang, ‘hari genap’ itu berarti dia punyaku. PHP gini kan jadinya. Justru karena aku terlalu sayang, aku selalu nomorsatu-in Oppa di atas segalanya. Namun sebaliknya, aku bisa jadi ngambek berat kalau sesuatu yang seharusnya terjadi nggak jadi kejadian. T_T

8:25 PM
Mf yank g bs nemenin.itu jg mknya q td blg mf tp sayang g ngeh trnyta :( I love u so much pkknya sayang

Love you too, sih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*