Senin, 17 Juni 2013

17 Mei 2013

2:46 PM
Bdanq panas e rasanya yank
3:24 PM
Q kangen sayang ni mknya panas bdanq
Oppachagi sakit. That was why he didn’t send me any sms in the morning. Hope he would better soon, aamiin… Kuatir banget gitu aku sama dia. Akhir-akhir ini suka keluar malem dan pulang pagi, sih… :P
Dia cukup makan nggak ya ? Sudah minum obat belum ? Diperhatiin sama orang rumahnya kan ? Pengen aku samperin ke rumah dia aja deh. But fortunately he still able to said such that joke to me. Aaaaaakk… Oppa… :*

5:18 PM
Hayo sayang sibuk rek smp lupa g update e :D
5:23 PM
Brusan q sms hehe…
5:23 PM
Update status posisi ke q hehe…q tak mandi dlu yank
Hehehe… What a nice message of ma man ! :D Yang jam 5:18 itu sms kami barengan. Aku smsnya pas lagi omw ke sanggar, dan oppa juga sms aku. Begitulah, lucuk ! :D
Alhamdulillah, means he was okay. Mungkin bakal nyamperin aku ke sanggar lagi, tapi ternyata enggak. Malah gantian aku yang nemenin dia main sampe jam 9an, baru aku balik.
Dan begonya, begitu aku pulang dengan perut lapar di rumah malah nggak ada makanan sama sekali. Katanya gara-gara belakangan aku sering makan malam di luar, jadi kali ini aku nggak dijatah. Fak.
I had no choice. Keluar lagi deh aku, hunting nasgor ato krengsengan. Kepikiran mau beli yang di dekat gelora, tapi sudah habis. Fak (lagi). Aku langsung sms oppa. He said not far from his place there was nasgor seller. But fak (lagi lagi) habis juga. Padahal kan asik gitu kalau nunggu nasgor sambil nemenin oppa main lagi. Ehehehe… *modus*
Dengan berat hati aku pamitan, mau nyari-nyari lagi di dekat rumah. Dan akhirnya malah beli di tempat konsumenku sendiri depan indomaret penanggungan. :P Krengsengan, dimurahin sih… Hehehe.

9:46 PM
Hehehe sayang masio laper g blh gtu ah masak rombonge org mau d makan jg :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*