Minggu, 09 Juni 2013

'oppachagi' CDC

aku mengenal genggaman tangan itu
mengingat betul setiap lekuk jemari
merekam jelas hangat yang tercipta
dalam sudut kecil hatiku

aku mengenal bayangan itu
bayangan sosok yang selalu kurindu
bayangan yang melahirkan haru 
satu-satunya di dunia ini
yang melenyapkan raguku

aku jatuh cinta
pada tawa lepas dari sudut bibirmu
bibir yang membuatku candu
aku jatuh cinta 
pada setiap kebersamaan kita
pada perbincangan kala senja 
pada kelakar-kelakar 
pada dentingan gitar 
pada besarnya mimpi yang kau perlihatkan 
tanpa syarat 
tanpa terikat

aku mencintaimu begitu saja
begitu membuka mata dan 
dirimu lah segalanya
aku merindukanmu tak peduli waktu
persetan yang lain meragu
yang ku tahu 
aku hanya menginginkanmu
di sini
di sisiku...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*