Jumat, 30 Mei 2014

We Need To Link Up Right Now Now Now

Have you ever felt that somehow, everything is going to ruin your way? Or however, it's such like something goes too good to be true?
Seperti sesuatu yang sudah lama dinanti-nantikan olehmu, sebanyak apapun kamu memohonnya, memintanya, hal tersebut hanya seperti imajinasi saja untuk terwujud. Hampir mustahil, sekalipun di dunia ini tidak ada yang digariskan untuk tidak mungkin terjadi. Tapi apa mungkin sekuntum bunga bisa mendadak menjelma seekor kupu-kupu cantik? Inilah yang kumaksud tidak mungkin.

Hampir setahun sejak kami berpisah. Terasa sangat lama, sekaligus demikian singkat. See, tahu-tahu sudah setahun. Apa kabarmu setahunan ini, Sayang? Sehatkah? Sudah lebih berbahagiakah dirimu? Seberapa tinggi tubuhmu sekarang? Apa berat badanmu bertambah? Apa kamu jadi makin ganteng, dan nggak gampang marah-marah lagi?

Kamu yang setahun belakangan ini nyaris tidak mengalami perubahan status di hati dan pikiranku, yang sudah kuikhlaskan bagaimanapun juga kebahagiaannya, masih mungkinkah untuk kembali ke sisiku lagi? Jika kamu memang berkenan untuk kembali, apakah itu sebenar-benarnya kerelaan, atau justru bentuk lain dari keputusasaan? Karena kamu sudah lelah melawan dunia yang tidak kunjung mengulurkan persahabatan padamu, dan hanya aku satu-satunya pintu menuju kepulangan. 

Aku akan selalu menerimamu, kamu tahu pasti soal itu. Hanya saja, kalau dipikir-pikir lagi sekarang, tidakkah itu sedikit menyakitkan? Untukku mengetahui kenyataan bahwa aku tak ubahnya serupa jalan akhir bagimu yang tidak menemukan jalan keluar lain dari ketersesatan jiwamu? Tell me, am I that bad to you, even for comparing with the emergency exit? 

I love you, I've been loving you in the first time I knew that I fell in love with you. But the way you're saying that I'm your Honey without any proof but a short part of chat, it somehow makes me feel so terrible. :'(

Andai meraih pintu kembali semudah berjalan pergi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*