Selasa, 07 April 2020

Camilan.Qu Promo Corona

Finally!

Setelah drama ribuan purnama *eaaakk*, akhirnya keturutan juga jajan @camilan.qu lagi! Karena emang jajanan premium sih, sorean dikit gitu pasti nggak kebagian, apalagi kalau pas ada promo. Sobat ngemil mah gercep-gercep pokoknya. 

Sate Banana Ovomaltine-Milo, Ovomaltine-Oreo,
Greentea-Milo, plus Bannofie Pie dan Dalgona Dessert
Dibelain hujan-hujanan nyamperin ke kedai, begitu tahu kalau siang tadi Camilan.Qu tiba-tiba bikin promo 10k untuk semua varian Sate Banana free topping Milo/Oreo! Fans mana yang nggak langsung mupeng, cobaak~

Kebetulan ada jadwal keluar, jadi sekalian menembus hujan, langsung order Sate Banana ter-legend. Awalnya mau ditinggal aja dulu, diambil sekitar jam 5an, tapi kata mbaknya bisa ditunggu sebentar doang. Dan nggak lama, pesananku udah siap.

Sembari mbaknya bungkus-bungkus, aku coba tanya-tanya aneka menu desserts yang juga ready minta dibeli.

"Itu juga promo, Mbak. Tiga belas ribuan semua." WOW!! "Pokoknya selama musim Corona ini lah, Mbak, untuk Sate Banana akan promo terus. Sama mungkin beberapa dessert," tambah mbaknya lagi.

Tanganku yang udah gatel auto pilih-pilih dessert yang cantik-cantik dan tampak yummy semua. Bingung.

Fix lah, aku nambah. Dari yang semula cuma niat beli 3 box Sate Banana, akhirnya gemess pengin cobain Bannofie Pie yang nggak kalah femes dan menu baru Dalgona Dessert sekalian. Total jenderal cuma 56k ajah~~ Udah bisa ngemil enak rame-rame bareng keluarga di rumah.

Mantabs, puas banget deh, mengobati kerinduan akan jajanan super endeuss, dapat harga hemat pulak.

Cuss lah kalian ke kedai Camilan.Qu dan beli juga. Kapan lagi dong, bisa jajan niqmat dengan harga rakyat begini... Cuma selama musim pandemi ini aja, reks. Biar sama-sama happy. Kalau enggan keluar rumah, kalian tetep bisa kok order via goshop atau kurir. Ceki-ceki IG nya juga, yak!

Selamat ketagihan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*