Minggu, 05 April 2020

Rasa Chesee Tea

Matcha vs Bubblegum
Baru banget opening awal April ini di Jalan Empunala No. 168, sebelah timur Indomaret, seberang Masjid An-Nur. Mereka menawarkan ragam minuman ringan ala cheese tea, lengkap dengan cheesecream dan boba.

Masih dalam suasana grand opening, hari ini @rasacheesetea_mjk ada promo beli 2 CUMA 15k ajah. Promo berlaku untuk semua varian kecuali fusion series (harga normal). Agak galau, pilihanku akhirnya jatuh pada varian Bubblegum dan Matcha.

Include cheesecream+boba, loh...
Cup size-nya lumayan, yaa~ jadinya puas meski buatku minuman ini too light. Rasanya juga oke, nggak yang kemanisan ataupun hambar. Boba-nya cenderung tipe soft, bukan yang chewy. Disajikan sebagai topping setelah cheesecream, kayaknya memang sengaja dibuat begitu agar susunan warnanya bisa cakep dan lebih menarik mata.

Kalau udah nggak ada promo, harganya berapa? Tenang, gais. Rasa Cheese Tea ini beneran murmer dan terjangkau banget, kok. Recommended buat dedek-dedek sekolahan juga, yaa~ kali aja mau ngeboba rame-rame.

Terus nih, mereka juga lagi ngadain giveaway di IG @rasacheesetea sampai tanggal 12 April 2020, untuk 2 orang beruntung. Cuss lah, klean pada ikutan juga... ^^
Gudluck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*