Senin, 06 April 2020

Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup

Selamat malam, sobat ngemie!

Hahaha... Barusan aku habis eksekusi varian baru Mie Sedaap yaitu Korean Spicy Soup!

Yess, klean mungkin sudah nggak asing lagi, karena ini next version dari Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken yang lebih dulu hadir dalam versi goreng--yang digadang-gadang sebagai Samyang harga lokal. Iyaaa~ Yang brand ambassador-nya Choi Siwon-oppa ituu~

Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup ini mirip-mirip tapi beda dengan saudara seserinya, but still it's worth to try.
Bumbunya ada 3 macam:
  • Bumbu bubuk
  • Bumbu minyak
  • Cabe bubuk (2 kantong)
Sesuai dengan ciri khas Korean Spicy, kita dikasih 2 kantong cabe bubuk yang bisa kita sendiri atur tingkat kepedasannya. Maniak pedas, atau pedas normal yang masih bisa dinikmati. Kalau aku sih, jelas masuk semua dua-duanya.

Jangan kaget melihat tampilannya yang dominan merah dengan efek butiran cabe di mana-mana, alih-alih mi kuah ini tingkat pedasnya di atas mi goreng, ternyata dia nggak sepedes itu, gais!

Tbh, agak sedikit di luar ekspektasi, harapanku mi kuah ini bakal lebih pedas dan nendang rasanya daripada versi goreng, but NO. Dia layak dikategorikan mi pedas, cukup pedas, tapi memang bukan yang super pedas banget kayak Samyang atau Gaga Jalapeno gitu. 

Kabar baiknya, karena nggak sepedas itu ketika bahkan aku sudah memasukkan 2 kantong bubuk cabe, sobat ngemie yang biasanya nggak bisa makan makanan yang terlalu pedas kemungkinan masih bisa lah cobain makan mi kuah ini. Klean bisa add 1 kantong bubuk cabe aja. 

Selamat menikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*