Rabu, 15 April 2020

Tebuci Burger Bakar

Hai, hai, Teman Makan!

Siapa yang suka burger juga? Aku ini kan fans fastfood dan junkfood garis keras, termasuk burger dan sebangsanya. Jadi bener-bener picky. Sebetulnya ini tuh demi nuruti si sulung, dan kebetulan banget @tebuci.mojokerto pas ada Promo Kartini selama bulan April. Sekalian cobain yekan.

Ada beberapa menu bundling yang diskon jadi cuma 21k ajah, gaes! Huemat. Promo berlaku khusus untuk pembelian langsung dan via GoFood, ya. Di GrabFood nggak ada alias harga normal. Dan kalau kalian order via GoFood, ada beberapa menu lain yang juga diskon 30%. Mayan banget, tuh.

Sudah pasti aku order via Gofood, karena lebih memilih di rumah aja. Penting loh ini. Biar babang-babangnya aja yang berjuang di jalan. *okesip* Jadi, tadi aku order:
  • Promo Badai (Classic Burger+Sosis+Kentang Goreng) 
  • Kebab Kakak Full Daging gratis Kentang Goreng
  • Roti Maryam Keju Susu (diskon 30%) 
Begitu dijejer-jejer emang banyak banget, gaes! Akhirnya kita makan kentang goreng dulu, kebab, lanjut burger, kemudian roti maryam sebagai penutup. 

Kentang goreng jadinya dapat 2 porsi, ya. Dikasih topping barbekyu. Walau nggak begitu renyah karena mungkin kelamaan di jalan, tapi tetep enak kok, bumbunya juga kerasa.
asli dapetnya sebuanyak ini.
Sosis bakarnya enak banget! Dapat regular size, tapi beneran oke karena dia semacam sosis jenis premium gitu, yang pasti bukan sosis kaleng-kaleng. 

Namanya Kebab Kakak, entah apa bedanya dengan varian kebab yang lain. Normal size tapi gemuk isinya seriusan daging tok, gaes! Cucmey banget buat kalian yang nggak suka sayuran. Kulit kebab dan isian yang tebel full bumbu is very nice

Classic Burger yang nggak biasa karena Tebuci ini spesialis burger panggang. Terdiri dari buns, selada, timun, tomat, mayonaise, dan saus, serta patty-nya yang dibakar terlebih dulu. The whole next level burger, lah. Dan itu yang bikin enaknya lain dari yang lain. Semuanya serba pas dan para bocil juga doyan karena bisa rikues nggak pedas alias pakai saus tomat.

Oke, yang terakhir, Roti Maryam. Ukurannya lumayan besar, dibagi jadi setengah lingkaran gitu. Enak sih, dia lumer, nggak keras. Cuma mungkin agak kurang kejunya aja menurutku. Hehehehehe... 

Next time boleh banget cobain menu yang lain.

Oh iya, jangan lupa buat yang mau beli Promo Kartini masih berlaku sampai akhir bulan, ya. Wajib dimanfaatkan, nih. Dan baiknya kalian order sore, mumpung stok promo masih aman, kalau kemalaman biasanya ada bahan yang habis. *pengalaman*

Oke, selamat kulineran! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's my pleasure to know that you've left a comment here. Arigatou~~ *^_^*